Minggu, 31 Oktober 2010

Gunadarma Website

Pada setiap universitas pasti memiliki website yang akan membantu para mahasiswanya dalam menjalankan kegiatan perkuliahannya.
Di sini saya akan menjelaskan tentang website yang ada di universitas tempat saya menuntut ilmu
beberapa fitur akan saya jelaskan disini,mungkin tidak semuanya

BAAK




baak adalah website dimana para mahasiswa bisa melihat jadwal perkuliahan,info mahasiswa yang ada di dalam universitas gunadarma,kalender akademik dan juga pendaftaran mahasiswa baru melalui cara online



LIBRARY

Situs ini ditujukan untuk anggota Perpustakaan Universitas Gunadarma secara khusus dan masyarakat pada umumnya. Layanan-layanan jarak jauh disediakan pada situs ini untuk memberikan kemudahan bagi pengguna jasa Perpustakaan Universitas Gunadarma untuk meningkatkan pengetahuannya.
Perpustakaan UG untuk program profesional dan sarjana terletak beberapa lokasi kampus yaitu di kampus D - depok , kampus E - kelapa dua,kampus J - Kalimalang, Akademi Kebidanan serta perpustakaan program pasca sarjana terletak di kampus C - kenari . Sedangkan perpustakaan audio visual dan Jurnal Elektronik terdapat di kampus depok. Dan semua cabang perpustakaan universitas gunadarma menggunakan sistem informasi perpustakaan yang terintegrasi satu sama lain. 

 

WARTAWARGA
fungsi dari situs ini adalah untuk menyalurkan bakat para mahasiswa UG dalam menulis sebuah artikel yang diminatinya
banyak kategori yang dapat di pilih seperti :cerpen,fashion,musik,kuliner,pendidikan,puisi,olahraga,sastra,tokoh,a
dat istiadat dll



UG COMMUNITY

UG Community karena adanya kesamaan identitas, ingin berbagi, peduli dan partisipasi serta adanya minat yang sama, baik itu mahasiswa, dosen dan juga alumni kita berbagi informasi! 
di sini para mahasiswa dapat bergaul dengan mahasiswa yang berbeda kelas bahkan yang tingkatnya sudah di atas mereka
Demikian penjelasan dari saya tentang situs-situs yang ada di Universitas Gunadarma,semoge postingan dari saya dapat bermanfaat

Sumber :http://www.gunadarma.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar