Kamis, 26 Juni 2014

Ford Mustang Jadi Jagoan di Film Need for Speed

Ford Mustang Jadi Jagoan di Film Need for Speed 
LOS ANGELES (DP) — Ford Motor Co. dan DreamWorks Studio mengumumkan kerjasama dalam pembuatan film layar lebar “Need for Speed” (NFS). Menurut Ford pihaknya akan mendukung film yang diangkat dari games tersebut dengan menyediakan beberapa mobil, termasuk Mustang yang akan menjadi pahlawan.
Beberapa mobil Ford yang tampil pada film NFS akan dimodifikasi khusus guna mendukung alur cerita. Bahkan Mustang yang akan tampil ikut diubah menjadi berbodi lebar dengan ban 22 inci. Sementara kap mesin diberi cerobong sebagai ‘hidung’ unit supercharger mesin V8-nya.
“‘Need for Speed’ membuat kami tertarik karena mengembalikan budaya film di era 1960-an dan 70-an ketika banyak film Amerika mempertontonkan balap di jalanan,” kata kepala marketing global Ford Jim Farley.
“Ford Mustang merupakan simbol kebebasan dan optimisme buat orang-orang yang memiliki mimpi. Mobil ini akan membuat cerita film semakin sempurna,” lanjutnya.
Dalam film NFS yang akan dirilis mulai Maret 2014 ini Ford juga akan memberikan sebuah truk F-450 yang akan disebut sebagai “Si Buas.” Mobil-mobil itu ketika pengambilan gambar akan menggendong banyak kamera dan meluncur dalam kecepatan tinggi.
Selain NFS, Ford telah beberapa kali mendukung film-film besar Hollywood, sebut saja “Vanishing Point” dan “Two-Lane Blacktop.” Ford juga berharap film NFS akan membuat Mustang terbaru menjadi seseksi Mustang 1974 yang tampil dalam film laga “Gone in 60 Second” atau film klasik Bullitt (1968) yang dibintangi Steve McQueen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar